Info Gowes

sepeda fixie, MTB, sepeda gunung, sepeda balap, BMX, sepeda cruiser, low rider

Menu

Sepeda dengan Rasa Lamborghini

30 November 2014 | Hot News

1980200
Selain merayakan ulang tahun ke 50 dengan mengeluarkan supercar edisi spesial, Lamborghini juga ternyata mengeluarkan sebuah sepeda edisi khusus.

Lamborghini dikenal sebagai supercar yang kompak, ringan dan mudah untuk diparkir. Hal ini ternyata juga berlaku pada sepeda spesial mereka.

Dalam perayaan ulang tahun ke 50 mereka, Lamborghini menghadirkan BMC Lamborghini 50th Anniversary Edition Impec. Sepeda kencang dan spesial ini memiliki sejumlah fitur unik seperti Lamborghini.

Rangka atau frame sepedanya sebagian besar terbuat dari serat karbon, sama seperti Lamborghini Aventador.

Jok dan setangnya uniknya juga ditutupi bahan kulit yang sama seperti yang digunakan di interior Aventador. Warna kuningnya bahkan sama dengan Aventador edisi khusus ulang tahun yang baru saja diungkap Lamborghini.

Namun sebanding dengan kualitasnya seperti terlihat di mobil-mobil eksotis besutan Lamborghini, harganya pun sangat tinggi, yakni US$32.000 atau sekitar Rp320,7 jutaan.

Luar biasa untuk ukuran sebuah sepeda. Uang sebanyak itu bahkan bisa digunakan untuk membeli mobil sedan keluaran Jepang.

Lima puluh unit sepeda ini akan dibuat secara khusus dengan berdasarkan sistem made-to-order. Lamborghini Aventador sendiri memiliki bandrol harga US$393.695 atau sekitar Rp3,8 miliar.

Dengan memilikinya, Anda akan memiliki sebuah sepeda dengan citarasa khas Lamborghini, yakni ekslusif, menarik perhatian, dan mencolok mata.

Namun, sepertinya Anda bakal butuh lebih dari sekedar gembok untuk menjaga sepeda ini dari pencuri.

Related For Sepeda dengan Rasa Lamborghini