Menu

Sejarah Tentang Sepeda Polygon

2 Desember 2014 | Hot News
logo-polygon-verti-material-promo1

Sebelumnya tahukah anda semua sejarah tentang Polygon? Siapa yang tidak mengenal sepeda, sepeda adalah suatu alat transportasi yang dapat dijalankan menggunakan kayuh pedal sebagai daya dorong. Polygon merupakan merk sepeda yang cukup ternama di Indonesia. Ternyata bukan hanya di indonesia saja, sepeda merk polygon ini juga telah banyak digunakan oleh masyarakat di luar negeri. Sepeda merk polygon ini juga telah banyak di pasarkan di luar indonesia. Dengan demikian merk sepeda Polygon ini berarti telah berhasil menembus pasar internasional.

Produk sepeda ini telah di produksi oleh PT. Insera Sena sejak tahun 1989 yang bertempat di desa Wadungasih, Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur. Pada saat awal-awal pembuatanya produk sepeda polygon ini banyak di ekspor kurang lebih ke 17 negara diantaranya negara-negara yang ada di eropa. Kemudian di tahun berikutnya polygon akan melebarkan sayapnya di berbagai belahan dunia khususnya di asia tenggara dan berbagai belahan dunia lainya. Untuk di indonesia sendiri produk polygon ini di pasarkan di berbagai wilayah di antaranya aceh, medan, sumatera, hingga ke kalimantan timur. Hal ini membuktikan bahwa produk Polygon telah berkembang pesat.

Akan tetapi hal ini tidak mudah di lakukan begitu saja oleh produsen Polygon, karena rata-rata harga sepeda di pasaran sekitar 200 ribuan sedangkan harga dari polygon sendiri rata-rata paling murah 500 ribuan. Maka dari itu pemasaran sepeda polygon bukan hanya fokus pada pembuatan sepeda sebagai alat transportasi melainkan sebagai gaya hidup bagi konsumenya. Segala upaya tentunya telah di lakukan oleh produsen sepeda ternama ini untuk pemasaran produknya diantaranya mulai dari pembuatan uotlet atau toko-toko sepeda, distributor, assesoris, dan lain sebagainya.

Dalam hal pelayanan Polygon telah menyiapkan toko sepeda di disain sedemikian rupa sehingga dapat membuat para konsumen yang telah mengunjunginya merasakan kenyamanan yang tiada duanya. Selain itu polygon juga terus menerus berusaha untuk mengembangkan teknologi-teknologi terbarunya. Dengan banyaknya penghargaan yang telah di perolehnya apakah polygon dapat merasa puas begitu saja. Tentunya tidak, setiap tahunya polygon telah memproduksi sepeda dengan jumlah yang sangat fantastis. Merk dengan kualitas internasional ini telah mencatat pertumbuhan produksinya sebesar 30 % setiap tahunya.

Selain itu yang makin menakjubkan lagi bagi kita sebagai orang indonesia, kita patut bangga karena produk dari polygon ini kurang lebih 60% telah di ekspor ke 60 negara eropa dan asia tenggara. perancis, jerman, inggris, italia, dan spanyol adalah negara-negara yang menjadi salah satu target utama merk Polygon ini. Karakteristik bangsa pasa yang di targetkan semakin meluas. Polygon tidak hanya melakukan penjualan secara ritel saja, namun Polygon juga melayani sektor koperasi (perusahaan), kampus, komunitas. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menaikan penjualan Polygon. Sekian informasi tentang Polygon dari kami terimakasih.