Info Gowes

sepeda fixie, MTB, sepeda gunung, sepeda balap, BMX, sepeda cruiser, low rider

Menu

Belum Finish, Haruka Sudah Ingin Bersepeda Surabaya-Jakarta

Sambungan dari Jurnal Sepeda Haruka Rute Baru Lewat SOLO [Updated]

Pada video rangkuman etape 8 yang di release official JKT48, pagi hari Haruka nampak bersemangat, meskipun ia lagi-lagi berkata merindukan tidur dirumah sendiri karena sudah 8 hari tidur dihotel, dia juga menghitung etape hingga 13 dan berkeinginan untuk sekali lagi bersepeda sesampainya di Surabaya, yaitu gowes Surabaya-Jakarta, WOW!!!. Kemudian ia keluar dan menyapa para fans di mojokerto, nampak ada beberapa fans yang ditegur oleh haruka karena mengenakan seragam sekolah, “eh.. kok ngga ke sekolah ?..” kemudian disambut sorak para fans yang lain “hayo bolos.. bolos”, waduh gawat!, buat kalian yang ingin menyemangati Haruka jangan bolos ya ? sekolah tetap nomor satu. Pada saat finish di pasuruan haruka tampak sangat kelelahan, selain mengeluhkan sakit pada tangan, ia juga berkata kalau badannya mulai tidak enak, waaaah mudah-mudahan dengan istirahat sehari badan haruka kembali fit, karena cuaca seperti sekarang ini sedang banyak-banyaknya penyakit, tentunya semua pendukung haruka mendoakan agar haruka selalu sehat dan semangat agar mampu mewujudkan keinginan terutama keinginan menjadi legenda yang berkesan baik bagi para fans maupun rakyat indonesia (eh rakyat, kaya berita politik aja ah..).

Terus dukung Haruka ya, biar semangat sampai finish bahkan mampu bersepeda lagi hingga balik ke jakarta. Dukung juga official JKT48 dan penyelenggara ya agar mampu mengajak member yang lain untuk gowes juga hahahaha.

DAY 10 Jurnal Sepeda Haruka to Kejayan (Pabrik Pocari)

Pada hari ke-10 Haruka bersepeda ke pabrik pocari yang terletak di Kejayan Pasuruan, setelah itu ternyata Haruka tidak langsung ke sidoarjo tapi disuatu tempat di antara pasuruan – sidoarjo, terkait hal ini belum ada informasi resmi dari pihak penyelenggara (jangan-jangan diculik, hahaha)

DAY 11 Jurnal Sepeda Haruka to Sidoarjo

Kalau melihat peta keseluruhan etape, hanya sidoarjo yang belum, dan juga bila kita sesuaikan dengan konser maka seharusnya Day 11 adalah sampai sidoarjo. Beberapa foto menampilkan pemandangan gunung welirang.

gowes-haruka-sampai-welirang

Related For Belum Finish, Haruka Sudah Ingin Bersepeda Surabaya-Jakarta